Popular Post

Minggu, 09 November 2014

Jepang merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Tempat Wisata di Jepang merupakan campuran unik dari zaman tradisional dan modern, diantara itu ialah banyaknya kuil dan bangunan dari masa lalu dan dengan prestasi modern di arsitektur dan teknologinya. Pengunjung dapat dibawa dalam sejarah Jepang dan budaya dalam satu hari kunjungan dan mendapatkan sekilas dari masa depan melalui perkembangan teknologi di Jepang. Hampir semua situs sejarah yang yang ada di Jepang masih merupakan wujud asli mereka, dan tetap terbuka untuk umum. Keindahan alam Jepang dapat dilihat sepanjang tahun. Selain itu, Jepang memiliki salah satu tingkat kejahatan terendah di dunia yang membuatnya ideal bagi wisatawan. Sedikit penjelasan ini seharusnya bisa membuat Anda semakin yakin untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Jepang.



1. Gunung Fuji

Pemandangan indah di Gunung FujiJika di Indonesia terdapat Gunung Bromo, maka di Jepang terdapat Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi di Jepang pada ketinggian 3.776 meter (12.388 kaki). Bentuknya sangat simetris dan kerucut, gunung berapi ini adalah simbol terkenal dari Jepang dan sering digambarkan dalam seni dan foto-foto, serta daya tarik wisata yang populer bagi pelancong dan pendaki. Diperkirakan 200.000 orang mendaki Gunung Fuji setiap tahun, 30% di antaranya adalah orang asing. Pendakian ini bisa berlangsung antara tiga dan delapan jam sementara untuk turunnya dapat ditempuh dari dua sampai lima jam.

2. Golden Pavilion

Kuil Paviliun EmasKinkaku-ji atau Kuil Paviliun Emas adalah daya tarik wisata paling populer di Jepang dan di daerah Kyoto. Paviliun ini awalnya dibangun sebagai villa peristirahatan bagi Shogun Ashikaga Yoshimitsu pada akhir abad ke-14. Sayangnya, paviliun dibakar pada tahun 1950 oleh seorang biarawan muda yang telah sangat terobsesi dengan Paviliun itu. Lima tahun kemudian, Paviliun itu dibangun kembali sebagai salinan dari aslinya. Penekanan ditempatkan pada bangunan dan taman sekitarnya yang selaras dengan satu sama lain. Paviliun ditutupi oleh daun yang terbuat dari emas yang memantulkan gambaran keindahan dari paviliun di kolam dan refleksi kolam di gedung.

3. Menara Tokyo

Menara Tokyo yang mengadopsi desain EiffelMenara Tokyo adalah bukti kemajuan teknologi dan kehidupan modern di Jepang. Terinspirasi oleh desain menara Eiffel di Paris, Perancis, ini adalah struktur buatan manusia tertinggi kedua di Jepang dan berfungsi sebagai alat komunikasi dan menara observasi. Pengunjung dapat memanjat menara untuk melihat pemandangan tak tertandingi dari Tokyo dan daerah sekitarnya serta toko-toko dan restoran, maka tak salah jika Menara Tokyo termasuk salah satu Tempat Wisata di Jepang yang terpopuler.


4. Kastil Himeji

Kastil Himeji yang MegahKastil Himeji dianggap yang terbaik untuk arsitektur istana di Jepang. Kastil ini dulunya dibuat untuk melawan musuh selama periode feodal, tetapi telah direnofasi kembali berkali-kali selama berabad-abad dan mencerminkan periode desain yang berbeda-beda. Kastil ini selamat dalam pemboman Perang Dunia II dan Kastil ini sering terlihat dalam film-film dalam dan luar negeri, termasuk film James Bond "You Only Live Twice". Eksterior putih dan desain benteng yang menyerupai burung yang akan terbang, membuat Kastil Himeji layak di sematkan ke dalam 10 tempat wisata di Jepang yang terpopuler.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Matsui Rena Fans - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -