Popular Post

Minggu, 05 Mei 2013


【SKE48】AKB48選抜総選挙アピールコメント



Matsui Rena : 12時まで魔法は解けない, ガラスの靴はぬぎません. SKEのかすみそう, 松井玲奈です.
Saat pertama kali aku mendengar ada senkyo lagi , awalnya aku bingung mau ikut atau tidak. tapi akhirnya aku memutuskan untuk ikut, dan setelah itu aku dapat sambutan yang hangat saat handshake maupun di blog. karenanya aku ingin mengucapkan terima kasih , karena banyak pesan hangat yang kuterima. saat aku mendengar kata" itu, aku sedang dipenuhi oleh perasaan "apakah ini benar ? apakah ini menyenangkan para fans ? saat itu aku merasa tidak nyaman , tapi ketika mendengar "terimakasih" dari kalian ... aku bisa ikut senkyo kali ini berkat kalian. tahun lalu aku dapat peringkat 11 , meskipun ini membuat kalian kaget , perasaan ini mulai ada beberapa tahun ini..
Tahun ini , aku ikut senkyo atas keputusan sendiri . yang ingin kucapai adalah aku ingin naik ! tahun ini , aku akan memulainya dengan melonpan ... yoroshiku onegaishimasu ! matsui rena desu ~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Matsui Rena Fans - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -