Popular Post

Selasa, 02 Juli 2013






Pada tanggal 2 July, SKE48 Matsui Rena muncul di sebuah konferensi pers di Tokyo untuk the new "Gundam" anime series.

Pada saat konferensi fans, Matsui Rena yang juga merupakan penggemar "Gundam" Ini mengungkapkan kegembiraanya ketika diumumkannya  "Mobile Suit Gundam" series anime "Gundam Build Fighters".

Dia mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti seri "Gundam" ini sejak masih SMP dan mengatakan bahwa "saya memang terobsesi dengan seri Gundam" sambil tertawa.
dan mengatakan juga "Saya sering membangun 'Gunpla (Gundam model plastik), dan Rumah saya dihiasi dengan mereka".

Seri baru ini menggambarkan pertempuran antara berbagai model Gundam plastik dan banyak generasi akan muncul dalam seri terbaru ini. Rena menambahkan ""Saya ingin melihat 'Zaku (robot musuh)' yang muncul di seluruh berbagai seri. Saya penasaran dan saya ingin melihat mana Zaku yang terkuat." 


Via :Tokyohive dengan bahasa Indonesia ^^ 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Matsui Rena Fans - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -