Popular Post

Selasa, 25 Juni 2013



Pada tanggal 24 Juni, Secara resmi Sae hanya menjadi member SNH48 saja. dan Miyazawa Sae pun mengomentari di Acc Twitternya "dengan penghapusan pos nama saya di AKB48, saya kembali ke SNH48. dukung saya terus ya"  
Miyazawa ditransfer ke SNH48 tahun lalu, namun, karena masalah terkait visa, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil di panggung lokal
  
kembali ke konser AKB48 di Nippon Budoukan di bulan April, bahwa ia akan tampil lagi bersama Team K, pada saat itu dia mengungkapkan perasaannya di Blognya. "Saya merasa frustrasi dan malu untuk kembali ke AKB48, ketika saya belum belajar Cina, juga tidak benar-benar tinggal di sana, tanpa perbaikan apapun."
dan kemudian pada saat Senbatsu Sounsekyou untuk single ke 32 AKB, ia mendapat peringkat 10 dan mengumumkan bahwa ia ingin fokus pada SNH48.dan juga menjelaskan di blognya "Saya telah menemukan sesuatu yang ingin saya lakukan di Shanghai. Ketika saya mencapai itu, saya ingin kembali ke AKB48."

Via : tokyohive 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Matsui Rena Fans - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -